Aulia Sarah Jadikan Sosok Badarawuhi Lebih Gelap

Badarawuhi di Desa Penari (Foto Parapuan)

JAKARTA, Makansedap.id – Pemain film dan sinetron Aulia Sarah bakal membawa sosok Badarawuhi dalam film Badarawuhi di Desa Penari, menjadi lebih gelap, dibandingkan karakter Badarawuhi dalam film sebelumnya, yaitu KKN Desa Penari.

“Dari sini sudah terlihat penampilan Badarawuhi terlihat sangat berbeda dari film KKN Desa Penari. Sosok Badarawuhi akan menjadi lebih gelap, itu yang aku bisa bilang,” kata Aulia Sarah dalam promosi film Badarawuhi di Desa Penari dalam keterangan resmi yang dibaca Makansedap.id, Kamis, 1 Februari 2024.

Aulia Sarah mengatakan, film yang diangkat dari cerita viral daring karya Simpleman ini akan lebih mengeksplorasi karakter Badarawuhi lebih dalam daripada beberapa film KKN Desa Penari sebelumnya.

Baca Juga:   Link Trailer John Wick Chapter 4, Seru dan Mendebarkan

Dalam memerankan karakter Badarawuhi, Aulia Sarah rela dandan berjam-jam, bahkan menjalani panggilan syuting saat subuh untuk mendapatkan tampilan yang berbeda dan lebih mencekam di film terbarunya ini.

“Penampilan baru kalau dari tadi ngeh first look ini beda banget. Proses dandannya juga lama kurang lebih tiga jam,” kata Aulia Sarah sambil tertawa.

Kualitas film yang dihadirkan, kata Aulia Sarah, akan lebih baik dari segi skenario hingga pengambilan gambar.

1 2

Iklan