Bank Central Asia dan Avaloq Perluas Layanan Bisnis Wealth Management

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan Avaloq memperluas layanan bisnis wealth management (manajemen kekayaan). BCA berusaha meningkatkan sistem wealth management dan keterlibatan klien. (Foto YouTube)

JAKARTA, Makansedap.id – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan Avaloq memperluas layanan bisnis wealth management (manajemen kekayaan). BCA berusaha meningkatkan sistem wealth management dan keterlibatan klien.

Dalam upaya mewujudkan tujuan tersebut, BCA menjalin kerja sama dengan Avaloq dalam meningkatkan operasional back office dan front office layanan investasinya.

BCA, salah satu pemain kunci sektor perbankan di Indonesia, pun berencana memigrasikan sistem wealth management ke Avaloq Core Platform, tujuannya untuk merampingkan fungsi back office dan front office.

“Kami percaya Avaloq adalah perusahaan terkemuka dalam hal ini. Dan, Avaloq merupakan mitra yang tepat untuk membantu kami dalam mencapai strategi jangka panjang untuk meningkatkan layanan wealth management kami dengan platform terpadu. Kami fokus pada teknologi perbankan dan berharap dapat melanjutkan perjalanan digital kami bersama Avaloq,” ujar Managing Director BCA, Haryanto T Budiman dalam keterangan resmi kepada Redaksi Makan Sedap di Jakarta, Jumat, 28 Oktober 2022.

BCA adalah dengan lebih dari 1.000 kantor cabang di tanah air. BCA terus memperluas layanan wealth management dengan meningkatkan sistem manajemen kekayaan dan keterlibatan klien.

Baca Juga:   Giliran Pokemon Keluarkan Edisi Khusus Batik di Indonesia

Sementara itu, Gery Dachlan, Managing Director Avaloq for South Asia & Australia, mengatakan, pihaknya sangat senang menyambut BCA di komunitas Avaloq.

“Perangkat lunak perbankan kami dirancang untuk membantu bank dan pengelola kekayaan dalam mendigitalisasi bisnis mereka dan membuatnya future-proof dengan platform yang sangat fleksibel. Avaloq Core Platform akan menciptakan pengalaman pengguna yang mutakhir untuk bisnis wealth management BCA dengan merampingkan fungsi back dan front-office,” kata Gery Dachlan.

Avaloq adalah pemimpin global dalam solusi perbankan digital. Platform perbankan inti dan teknologi manajemen kekayaannya diterapkan melalui model Software as a Service (SaaS) dan on-premises. Proses bisnis sebagai layanan atau Business Process as a Service (BPaaS) Avaloq menawarkan otomatisasi tingkat tinggi untuk meningkatkan efisiensi back-office.

Lebih dari 150 bank dan pengelola kekayaan di seluruh dunia mempercayai Avaloq untuk produk inovatif dan layanannya yang andal. Avaloq adalah anak perusahaan dari NEC Corporation, pemimpin global dalam integrasi TI dan teknologi jaringan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan