JAKARTA, Makansedap.id – Menekuni bisnis Production House atau bisa disebut rumah produksi memiliki strategi dan tips tersendiri untuk menciptakan hasil karya yang berbeda.

Rumah produksi adalah tempat bagi para pelaku kreatif untuk melampiaskan imajinasi mereka dalam bentuk sebuah hasil karya. Berbagai strategi dan tips dilakukan agar bisnis rumah produksi berjalan lancar.

Dalam membuat hasil karya dibutuhkan strategi dan tips khusus agar bisa diterima pasar. Hal itu dilakukan agar bisa bertahan di tengah bisnis rumah produksi.

“Pertama, kosongkan gelasmu. Lalu, temui banyak orang. Serap sebanyak-banyaknya ilmu dari mereka. Kemudian, harus memperbanyak referensi, tingkatkan taste pada seni audio visual. Perbanyak koneksi dengan para expert. Kelak mereka yang akan membantu dalam segi teknis dan eksekusi. Dan yang paling penting, eksekusi. Because that is what production means,” ujar Rizky Adrian yang juga menjabat sebagai Co-Founder dan Produser Eksekutif Ronaksara di Jakarta, Kamis, 3 Agustus 2023.

Baca Juga:   2030, Kemenkes Berkomitmen Akhiri Endemi HIV

Rumah produksi adalah istilah umum dalam industri kreatif yang merujuk kepada perusahaan yang menyokong produksi karya-karya audio, visual, audiovisual, dan acara televisi atau radio sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku di suatu negara.

1 2 3

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan