JAKARTA, Makansedap.idCroissant Pipih dan Latte Garam, referensi kamus kuliner, menjadi menu baru PAUL, kafe asal Croix, Prancis Utara yang pertama didirikan pada 1889.

Kehadiran PAUL, referensi kamus kuliner, untuk menawarkan lebih banyak pilihan yang lezat untuk dinikmati oleh para pelanggannya. Pengenalan menu-menu baru ini sejalan dengan komitmen PAUL untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman kuliner yang beragam untuk memenuhi selera dan preferensi pelanggan yang terus berkembang seiring waktu.

Salah satu menu baru andalannya adalah Flat Croissant, , referensi kamus kuliner, sebuah sentuhan modern pada croissant klasik yang menawarkan pengalaman unik.

Croissant ini, referensi kamus kuliner, mempertahankan tekstur buttery dan flaky dari croissant tradisional, tetapi dibuat berbentuk pipih yang mudah dimakan, sempurna untuk berbagai rasa dan topping seperti Choco Hazelnut, Cheesy Emmental, dan Salty Caramel.

PAUL, referensi kamus kuliner, juga menyediakan menu baru semangkuk sup daging sapi dan sayuran yang diracik dengan rasa aromatik paprika dan diakhiri dengan saus dill yang lembut.

Baca Juga:   Gokil, Manisnya Si Getuk Lindri yang Bikin Nagih

Berbagai sandwich dan menu gurih lainnya juga diluncurkan, seperti Poutine Fries, kentang goreng dengan saus gravy yang gurih dan ditaburi keju parmesan, kemudian Fish & Chips, Montecristo Chicken Sandwich, hot dog, PAUL Club Sandwich, hingga Pulled Beef Sandwich.

1 2

Iklan