Duet Alexander Skarsgard dan Florence Pugh Bikin The Pack Kian Mencekam

Duet Alexander Skarsgard (kanan) dan Florence Pugh (kiri) membuat adegan The Pack, film thriller psikologis, semakin mencekam. Photo by Richard Shotwell/Invision/AP/Shutterstock

JAKARTA, Makansedap.id – Duet Alexander Skarsgard dan Florence Pugh membuat adegan The Pack, film thriller psikologis, semakin mencekam.

Aktris Florence Pugh menjadi bintang utama dalam film thriller psikologis garapan Alexander Skarsgard berjudul The Pack.

Performa Florence Pugh sebagai aktris sudah terbukti. Dia terlibat dalam sejumlah film, antara lain The Wonder yang segera tayang di Netflix. Dia beraksi di film Oppenheimer karya Christopher Nolan, dan Dune: Part Two karya Denis Villeneuve.

Baru-baru ini, Florence Pugh membintangi Don’t Worry Darling (2022), Midsommar (2019), Black Widow (2021), dan Little Women (2019).

Seperti dilansir dari Deadline, Sabtu, 29 Oktober 2022, Alexander Skarsgard yang pernah tampil bersama Nicole Kidman dalam Big Little Lies juga berperan sebagai lawan main Florence Pugh dalam The Pack.

Film The Pack bercerita tentang sekelompok pembuat dokumenter yang menantang hutan belantara terpencil Alaska. Mereka memiliki tujuan untuk menyelamatkan spesies serigala yang hampir punah.

Baca Juga:   Dian Sastrowardoyo Senang Jadi Anak Mafia

Ketegangan mulai muncul ketika sebuah kondisi fakta mematikan mengancam nyawa para kru pembuat dokumenter. Adegan demi adegan berjalan menegangkan. Kehadiran Alexander Skarsgard dalam The Pack, film thriller psikologis, berhasil mempermainkan perasaan penonton.

Alexander Skarsgard memang jago membuat penonton menjadi shock dan harap-harap cemas. Jam terbang Skarsgard memang sudah tidak diragukan lagi.

Alexander Skarsgard adalah pemenang Golden Globe dan Emmy untuk Big Little Lies. Penghargaan lainnya dia raih termasuk untuk film The Northman (2022). Dia juga membintangi dan memproduksi The Legend of Tarzan (2016) dan The Little Drummer Girl (2018).

Alexander Skarsgard pernah memiliki proyek film berjudul Lee. Di sana, dia kan beradu peran dengan Kate Winslet. Selain itu, ia akan mengulangi perannya dalam serial Succession musim keempat dari HBO.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan