JAKARTA, Makansedap.id – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau PSSI memanggil 24 pemain untuk pertandingan melawan Turkmenistan dalam laga FIFA Match Day di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 8 September 2023.

Para 24 pemain tersebut akan mulai berkumpul pada 4 September mendatang. Untuk pemanggilan persiapan FIFA Match Day kali ini, pelatih timnas Shin Tae yong juga memanggil para pemain yang berkarier di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam yang bermain di Jeongnam Dragons, Sandy Walsh di KV Merchelen, Jordi Amat di Johor Darul Ta’zim, Shayne Pattynama di Viking VK, dan Saddil Ramdani yang membela Sabah FC.

Baca Juga:   Pelatih Yordania Nilai Indonesia Layak Menang dengan Skor Telak

Dalam daftar 24 pemain yang sudah pernah membela tim nasional atau timnas, pelatih Shin Tae yong juga memanggil beberapa pemain debutan seperti Wahyu Prasetyo dari PSIS, Ryan Kurnia dari Persib Bandung, dan Aji Kusuma dari Persija. Mereka akan mempersiapkan diri menjelang FIFA Match Day.

Salah satu pemain debutan, yakni Wahyu Prasetyo, merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan. Dia berjanji akan memaksimalkan pemanggilan ini untuk FIFA Match Day.

1 2

Iklan