JAKARTA, Makansedap.id – Hobi dan passion di dunia seni bisa menjadi peluang bisnis yang menggiurkan. Founder Marble & Co, Nicholas Renaldi yang juga menjadi desainer dalam menciptakan hasil karya dari marmer menekuni bisnis tersebut yang berawal dari hobi.

Nicholas Renaldi yang memiliki ketertarikan dengan dunia seni sejak kecil ini dinyatakan buta warna parsial sehingga tidak bisa masuk jurusan desain interior pada saat kuliah. Namun, kondisi ini tidak memadamkan semangatnya untuk terjun di dunia interior desain. Kini, Nicholas Renaldi serius menekuni bisnis karya seni dari marmer.

“Saya semula hobi membuat sketsa desain. Kemudian, membuat mock up desain marmer dan dipasarkan secara online ke keluarga serta teman-temanya. Hal ini menjadikan cikal bakal dari sebuah brand interior Marble & Co. Beauty can be found in everyday living,” kata Nicholas Renaldi di Jakarta, Jumat, 22 September 2023.

Baca Juga:   Kreatif, Sandiaga Apresiasi BNI Indonesian Masters 2022 Lewat Pantun

Menurut Nicholas Renaldi, estetika kesenian merupakan cerminan dari kepribadian seseorang. Benda seni yang menjadi favorit dan mereka suka akan membentuk estetika seseorang, salah satunya adalah marmer.

It’s all about personal taste. Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Pemikiran inilah yang akhirnya memutuskan saya bahwa marmer sebagai bahan dasar untuk bisnis yang dijalaninya ini. Marmer merupakan sebuah produk alami yang memiliki keindahan serta keunikan tersendiri. Setiap warna dan karakternya menggambarkan selera pemiliknya,” tegas Nicholas Renaldi.

1 2

Iklan