Ini Prediksi Koki Selebritas soal Tren Kuliner 2024

Koki selebritas Ragil Imam Wibowo (Foto Coconuts)

JAKARTA, Makansedap.id – Koki selebritas Ragil Imam Wibowo mengatakan, ada beberapa makanan yang akan tren tahun ini dan menjadi referensi kamus kuliner. Hal itu dipicu oleh ketertarikan anak muda mengolah makanan Indonesia hingga hidangan Melayu kopitiam.

“Mereka akan mulai banyak mengolah makanan Indonesia, yang agak lebih umum akan banyak anak muda ubah kopitiam, nasi campur, mie juga berkembang dengan yang klasik. Bahkan, menjadi referensi kamus kuliner,” kata koki selebritas Ragil Imam Wibowo dalam keterangan resmi yang dibaca Makansedap.id, Senin, 29 Januari 2024.

Selain makanan Indonesia yang terus berkembang dan menjadi referensi kamus kuliner, koki selebritas Ragil Imam Wibowo juga memperkirakan kuliner yang dipengaruhi budaya Asia dan Amerika Serikat juga banyak beredar tahun ini.

Baca Juga:   Menikmati Tahun Baru Imlek di Twelve Chinese Dining

Koki selebritas Ragil Imam Wibowo mengatakan, tren anak muda yang gemar eksplorasi kuliner membuat tren makanan di Indonesia unik dan tidak bisa disamakan dengan negara lain. Anak muda atau generasi milenial bisa sangat kreatif dalam mengolah tren makanan Indonesia dan mengembangkan kreasi yang lebih unik, sekaligus menjadi referensi kamus kuliner.

Bagi orang yang tertarik membuka restoran, koki selebritas Ragil Imam Wibowo menyarankan untuk mengatahui apa yang sedang ramai diperbincangkan di kalangan juru masak supaya bisa mengembangkan makanan yang diminati pasar.

1 2

Iklan