Plaza Indonesia Usung Tema 9 Naga dan Sang Raja

Plaza Indonesia Usung Tema 9 Naga dan Sang Raja (Foto Antaranews.com)

JAKARTA, Makansedap.id – Plaza Indonesia memeriahkan Tahun Baru Imlek 2024 dengan mengusung tema cerita rakyat Tiongkok 9 Naga dan Sang Raja.

“Instalasi Chinese New Year sudah terpasang di Plaza Indonesia level 1 dan level 4. Kali ini, kami mengambil tema cerita rakyat Tiongkok 9 Naga dan Sang Raja untuk Tahun Baru Imlek 2024,” kata Marketing Communication & Public Relationns Manager Plaza Indonesia, Tommy Utomo dalam keterangan resmi yang dibaca Makansedap.id di Jakarta, Jumat, 2 Februari 2024.

Jelang Tahun Baru Imlek 2024, menurut Tommy Utomo, sudah banyak aktivitas dan keseruan Imlek yang telah dijadwalkan di Plaza Indonesia. Tema tersebut diambil sesuai dengan Tahun Baru Imlek kali ini yang merupakan Tahun Naga.

Baca Juga:   Legenda Persija Ismed Sofyan Akhirnya Pensiun

Rangkaian program yang telah dijadwalkan, kata Tommy Utomo, antara lain Traditional Chinese Music & Orchestra, Wushu & Traditional Chinese Dance, Liong Dance, Fortune Reading, Chinese Calligraphy, Painting on Fan dan Mini Barongsai yang akan beratraksi.

“Kami ingin pengunjung merasakan lengkap segala aktivitas Chinese New Year kami kumpulkan di Plaza Indonesia,” kata Tommy Utomo.

1 2

Iklan