BADUNG, Makansedap.id – Penyanyi Putri Ariani ternyata mampu mengobarkan semangat nasionalisme di sela acara Powerful Indonesia yang bertajuk Bhinneka Tunggal Ika di The Apurva Kempinski, Nusa Dua, Bali, Kamis, 1 Februari 2024, malam.

Putri Ariani yang pernah tampil dalam ajang America’s Got Talent itu membawakan lagu Tanah Airku ciptaan Ibu Sud sambil memainkan piano. Kemudian, dia menyanyikan lagu Berkibarlah Bendera Negeriku ciptaan Soedjarwoto atau Gombloh.

Para penonton melambaikan bendera Merah Putih saat dia menyanyikan lagu Berkibarlah Bendera Negeriku. Kehadiran para penari dari Kita Poleng memperindah penampilannya. Putri Ariani yang memiliki asli Ariani Nisma Putri itu senang bisa menjadi bagian dari acara Powerful Indonesia.

Baca Juga:   Shayne Bertekad Ukir Kemenangan saat Lawan Vietnam

“Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam acara ini. Saya merasa acara ini sangat spesial. Saya sangat mencintai semangat tradisional yang diusung di sini. Ini menjadi kebanggaan bagi saya bisa menjadi bagian dari gelaran ini,” kata Putri Ariani.

Sebelum membawakan lagu ciptaannya yang berjudul Loneliness, gadis yang lahir di Riau pada 31 Desember 2005 itu mengatakan lagu pop yang dirilis pada 2021 itu merupakan salah satu lagu kesukaannya.

1 2

Iklan