Timnas U23 Tumbang, Shin Tae Yong Tidak Puas

Shin Tae Yong (Foto Indoraya News)

JAKARTA, Makansedap.id – Pelatih tim nasional atau timnas U23 Indonesia, Shin Tae Yong mengaku tidak puas dengan hasil uji coba tim Garuda Muda yang harus takluk dari timnas Arab Saudi U23 dengan skor 1-3.

Dalam pertandingan uji coba jelang Piala Asia U23 yang berlangsung di The Sevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, Jumat, 5 April 2024, malam waktu setempat, Garuda Muda hanya mampu menyarangkan satu gol lewat Komang Teguh pada menit 32 usai tertinggal sejak menit 18.

“Saya tidak puas dengan hasil akhir. Tapi pertandingan ini mencoba melakukan pergantian pemain, hampir semua dimainkan di babak pertama dan kedua untuk mengecek kondisi para pemain. Dan, secara isi pertandingan tidak terlalu jelek,” kata pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae Yong dalam keterangan resmi PSSI, Sabtu, 6 April 2024.

Baca Juga:   Begini Cara Mengatasi Masalah Kantong Mata

Dalam pertandingan kali ini, Shin Tae Yong, masih fokus untuk memberikan jam terbang kepada semua pemain untuk mengecek kesiapan kondisi fisik. Namun, Shin Tae Yong mempunyai evaluasi penting terutama di lini belakang yang kurang tampil maksimal selain disebabkan oleh sejumlah pemain di lini belakang yang absen dalam pertandingan uji coba pertama selama pemusatan latihan ini.

1 2

Iklan