Beranda Gaya Hidup Ini Rahasia Mick Jagger Tetap Bugar di Usia 79 Tahun
Gaya Hidup

Ini Rahasia Mick Jagger Tetap Bugar di Usia 79 Tahun

Mick Jagger (DOK RTL2)

JAKARTA, Makansedap.id – Vokalis grup band The Rolling Stones, Sir Michael Philip Mick Jagger, 79 tahun, tetap tampil bugar saat beraksi di atas panggung. Usia tak menjadi masalah bagi dia. Apa rahasianya agar tetap tampil prima?

“Saya diet makanan utuh seimbang yang terdiri atasi biji-bijian utuh, kacang-kacangan dan polong-polongan. Konsumsi buah dan sayuran segar juga harus banyak, terutama alpukat. Jangan lupa, protein sehat seperti ikan dan ayam,” ujar Mick Jagger seperti dilansir musicnerdshq.com, Selasa, 20 Juni 2023.

Gaya hidup sehat menjadi kunci Mick Jagger untuk tetap tampil prima saat di atas panggung. Selain rajin berolahraga, pola makan sehat menjadi kunci Mick Jagger hingga saat ini. Hal itu terbukti dengan penampilan Mick Jagger yang tetap atraktif dan semangat.

Mick Jagger adalah sosok musikus rock, aktor, penulis lagu, produser, serta pengusaha berkebangsaan Inggris. The Rolling Stones adalah sebuah band rock asal Inggris yang mulai terkenal sejak tahun 1960-an hingga saat ini. Apabila dianalogikan, The Rolling Stones adalah sebuah batu yang hingga kini masih menggelinding, entah sampai kapan.

Baca Juga:   Faktor Emosional, Alasan Titi DJ Bersedia Nyanyi di Hotel Borobudur

Cikal bakal The Rolling Stones sudah ada sejak 1962 dengan formasi awal yang terdiri atas Mick Jagger (Vokal, Harmonika), Keith Richards (Lead Gitar, Harmonika), Brian Jones (Rhytm Gitar, Harmonika), Mick Avory (Drums) dan Dick Taylor (Bass). Kelak sang drummer Mick Avory akhirnya bergabung dengan The Kinks dbp Ray davies, dan Dick Taylor mendirikan bandnya sendiri, yaitu The Pretty Things.

Pada awal penampilannya, formasi The Rolling Stones adalah Mick Jagger (vokal), Keith Richards (gitar), Brian Jones (multi instrumentalis), Bill Wyman (bass), Charlie Watts (drum), dan terakhir adalah Ian Stewards (keyboard) yang setelah dipertimbangkan sudah tidak sesuai lagi dengan idola remaja pada masa itu.

The Rolling Stones adalah grup band populer dengan lagu-lagunya yang fenomenal, antara lain Paint It Black, Satisfaction, Gimme Shelter, Angie, Sympathy For The Devil, Wild Horses, Miss You, Start Me Up, Honky Tonk Women, Jumpin’ Jack Flash, Brown Sugar, dan Beast Of Burden. (M1)

Sebelumnya

Shin Tae-yong Puji Mental Pemain Timnas Indonesia

Selanjutnya

Menu Kuliner Sagu Papua Dilirik Qatar

makansedap.id