Janji Soekma, Komitmen Maudy Koesnadi untuk Lestarikan Kebudayaan Betawi

Produser dan Konseptor Pementasan Janji Soekma, Maudy Koesnaedi (Foto Dokumentasi)

JAKARTA, Makansedap.id – Produser dan konseptor, Maudy Koesnaedi  mengucapkan, pertunjukan Janji Soekma Langgam Gambang Kehidupan merupakan wujud melestarikan dan menyebarkan kebudayaan Betawi ke hadapan masyarakat.

“Pertunjukan ini memiliki makna mendalam bagi saya secara pribadi. Sebab, terbentuknya Teater Abang None Jakarta berawal dari janji soekma atau janji jiwa saya dalam malam final pemilihan Abang None Jakarta 30 tahun lalu, tepatnya pada 1993,” kata Maudy Koesnadi dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis, 5 Oktober 2023.

Baca Juga:   Malam Tahun Baru Kla Project Tampil di Grand Sahid Jaya, Ini Alasannya

Menepati janji tersebut, kata Maudy Koesnadi, adalah wujud komitmen pada diri sendiri untuk mencapai kemenangan hati. Caranya, melalui melestarikan dan menyebarkan kebudayaan Betawi.

“Pertunjukan ini mengingatkan kami semua yang tergabung dalam Teater Abang None Jakarta dengan kenangan indah tentang berbagai proses, usaha hingga perjuangan yang kami lakukan untuk menyajikan penampilan terbaik ke hadapan para penikmat seni tentang kebudayaan Betawi,” jelas Maudy Koesnadi.

1 2

Iklan