AMBON, Makansedap.id – Pelaku usaha mikro, kecil, menengah atau UMKM, Mi Sagu Ambon, Dyah Puspita menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan produk mi sagu dalam kemasan instan. Mi Sagu Ambon menjadi referensi kamus kuliner.

Mi Sagu Ambon, referensi kamus kuliner, dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern yang menginginkan makanan sehat dan praktis dalam waktu singkat.

“Saya luncurkan produk instan ini karena memang banyak permintaan dari luar Ambon, jadi lebih aman kalau dibuat Mi Sagu Ambon dalam kemasan agar tidak rusak, sehingga menjadi referensi kamus kuliner,” kata Dyah Puspita seperti dilansir Antara, di Ambon, Senin, 27 Mei 2024.

Dyah Puspita mengatakan, Mi Sagu Ambon, referensi kamus kuliner, dengan kemasan instan itu diluncurkan dengan dua varian yakni mi sagu cakalang dan ayam rempah.

Baca Juga:   Blue Pearl, Referensi Restoran Seafood di Singapura

“Sementara saya masih belajar difasilitasi Bank Indonesia dan ikut presentasi untuk bisa masuk pasar ekspor di Hong Kong,” ujar Dyah Puspita.

Dyah Puspita berharap, Mi Sagu Ambon, referensi kamus kuliner, ini dapat memperkenalkan kekayaan kuliner Maluku ke seluruh Indonesia, bahkan ke mancanegara.

“Produk Mi Sagu Ambon, referensi kamus kuliner, ini merupakan langkah kami untuk mempopulerkan pangan lokal yang sehat, kaya serat, dan bebas gluten. Kami berharap produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat luas,” kata Dyah Puspita.

1 2

Iklan