Keren, Angel Pieters Rilis Album Mini Satu Per Empat

Musisi Angel Pieters kembali berkarya dengan merilis album mini berjudul Satu Per Empat yang menjadi rangkuman dari perjalanan hidupnya selama 25 tahun. (Foto YouTube)

JAKARTA, Makansedap.id – Musisi Angel Pieters kembali berkarya dengan merilis album mini berjudul Satu Per Empat yang menjadi rangkuman dari perjalanan hidupnya selama 25 tahun.

“Secara garis besar, aku ingin menyampaikan bahwa kita harus berserah terhadap garis hidup yang sudah ada. Percayalah pada setiap proses yang kita alami karena proses itu adalah bagian penting dalam mencapai apa yang kita inginkan,” ujar Angel Pieters membahas albumnya itu dalam keterangan resminya, Rabu, 30 November 2022

Dua single terakhir Angel Pieters, yakni Bila dan Nadadinadimu juga masuk ke dalam album yang diisi dengan total tujuh buah lagu.

Ada juga lagu hasil kolaborasi Angel Pieters dengan musisi senior Maruli Tampubolon menambahkan warna lain ke dalam Satu Per Empat.

Perilisan album ini, menurut Angel Pieters, sebagai momen bersejarah baik dalam karier maupun kehidupannya dan diharapkan dapat mengobati kerinduan penggemar pada karyanya.

“Selama masih hidup, kita masih bisa berkarya dan menggapai apa yang kita inginkan. Jangan pernah menyerah dan percayalah apapun keadaan kita, selalu ada harapan,” ujar Angel Pieters yang juga jebolan ajang pencarian bakat itu.

Baca Juga:   Juni 2024, Westlife Sambangi Candi Prambanan Yogyakarta

Satu Per Empat juga menggaet banyak pihak yang terlibat untuk menyempurnakannya seperti Anindyo Baskoro, Arya Adhitya Ramadhya, Josh Kunze, hingga Adis Putra.

Secara keseluruhan, Angel Pieters mempercayakan Greybox dan Adis Putra sebagai produser untuk album teranyarnya itu. Selain produser, Greybox juga dipercaya melakukan mixing, sementara untuk proses mastering diisi oleh Dimas Pradipta.

Ke depan, Angel Pieters juga secara khusus ingin merilis single Kau yang juga menjadi bagian dari album mini Satu Per Empat.

Lagu tersebut menjadi sangat berkesan karena mampu menggambarkan kenangan indah mengenai kebersamaan saat dia dan teman-teman musisinya berkreasi di dapur rekaman.

Album terbaru Angel Pieters, Satu Per Empat sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform yang ada di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan