Kolaborasi Kalbe dan IPSM Bantu Korban Gempa Sumedang

PT Kalbe Farma Tbk atau biasa disebut Kalbe berkolaborasi dengan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat atau IPSM Nasional bergerak menyalurkan bantuan bagi korban bencana gempa bumi di Sumedang. (Foto IPSM Nasional)

JAKARTA, Makansedap.id – PT Kalbe Farma Tbk atau biasa disebut Kalbe berkolaborasi dengan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat atau IPSM Nasional bergerak menyalurkan bantuan bagi korban bencana gempa bumi di Sumedang.

Gempa bumi ini terjadi akibat adanya sesar aktif pada patahan Cipeles yang menyebabkan lebih dari 200 rumah rusak serta ratusan warga harus mengungsi. Kondisi ini membuat Kalbe dan IPSM Nasional terjun ke lapangan untuk memberikan donasi.

Bantuan diserahkan oleh Kalbe Corporate Sustainability Assistant Manager SFD Arie Wibowo dan Ketua Umum IPSM Nasional, Prof Dr Andriansyah, M.Si, kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumedang, H. Dikdik Sadikin, A.KS., M.Si. di di Dinas Sosial Kabupaten Sumedang, Selasa 9 Januari 2024.

Baca Juga:   Ini Bocoran Kolaborasi Musik NKOTB dengan Seventeen

Bantuan yang disalurkan berupa produk obat, vitamin, susu serta nutrisi dengan nilai donasi mencapai Rp 350 juta.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan, perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Sumedang serta pengurus IPSM Kabupaten Sumedang.

1 2

Iklan