JAKARTA, Makansedap.id – Aktris Laura Basuki melakukan riset perselingkuhan sebelum memerankan karakter Nina dalam serial terbaru yang berjudul Merajut Dendam.

“Sebelum aku tampil dalam serial Merajut Dendam, aku melakukan riset perselingkuhan. Dan, ternyata tingkat perselingkuhan di Indonesia urutan kedua di Asia,” kata Laura Basuki saat jumpa pers di Jakarta, Kamis, 12 Oktober 2023.

Laura Basuki juga mengomentari fakta selingkuh, bukan isu yang asing. Tetapi, sering terjadi di sekitar masyarakat dan bahkan menjadi berita di media massa. Karena itu, Laura Basuki melakukan riset perselingkuhan untuk lebih siap tampil dalam serial Merajut Dendam.

Baca Juga:   Begini Perjuangan Komunitas Peduli Lingkungan Kampanye Dampak Buruk Sampah

Serial Merajut Dendam yang dibintangi Laura Basuki dan Oka Antara menggali isu perselingkuhan lebih mendalam dan memberikan sudut pandang yang lebih kompleks.

Serial Merajut Dendam bercerita tentang Nina, seorang wanita yang tangguh dan penuh strategi yang berusaha menyelamatkan keluarganya dari perselingkuhan suaminya, walaupun hal itu sangat sulit.

1 2

Iklan