JAKARTA, Makansedap.id – Restoran khas Amerika Latin dan Amerika Selatan, Arriba dan Chupacabras, referensi kamus kuliner, menawarkan pengalaman bersantap sedap dan minum dinamis dengan pemandangan di Sayan, Ubud, Bali, yang menakjubkan.

Kedua tempat berbeda ini mendefinisikan kembali gastronomi dan mixology dengan memadukan rasa berbeda dan bahan-bahan untuk perjalanan sensorik yang tiada duanya. Arriba dan Chupacabras menjadi referensi kamus kuliner.

Arriba merupakan bar koktail klasik, referensi kamus kuliner, tempat minuman khas Amerika Latin. Pengunjung bisa menjelajahi beragam koktail khas yang setiap ramuannya dipadukan secara ahli dari bahan-bahan yang bersumber secara lokal yang ditemukan di kepulauan Indonesia dengan gaya khas minuman Amerika Latin sambil menikmati matahari terbenam bagi para tamu.

Baca Juga:   Magal, Referensi Kamus Kuliner Pekerja Korea di Cilegon

“Mulai dari ceviche yang menyegarkan hingga arepas yang dipanggang di atas arang, koktail khas Arriba, referensi kamus kuliner, dipadukan secara sempurna dengan camilan kecil yang terinspirasi oleh jalanan yang ramai kancah kuliner Amerika Latin, merayakan cita rasa dan tradisi otentiknya,” kata Aditya Yonida, Manajer Bar di Arriba dalam keterangan resmi yang diterima Makansedap.id di Jakarta, Selasa, 14 Mei 2024.

1 2 3

Iklan