JAKARTA, Makansedap.id – Restoran Markette resmi meluncurkan gerai pertamanya di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan yang menghadirkan sensasi Crafted Gourmet Dining ala Barat, referensi kamus kuliner.

“Kami memilih untuk menghadirkan konsep Markette, referensi kamus kuliner. Sebab, Markette ingin menghadirkan restoran yang vibrant dan relevan dengan gaya hidup kaum urban,” kata Group Marketing Manager Ismaya Group, Stefani Irwan dalam keterangan resmi yang diterima Makansedap.id, Minggu, 28 April 2024.

Hidangan di Markette, kata Stefani Irwan, terinspirasi dari berbagai referensi kamus kuliner Barat dengan memprioritaskan bahan baku berkualitas dalam setiap sajiannya. Bagi Stefani Irwan, Markette bukan hanya sekadar restoran, tetapi juga destinasi kamus kuliner agar pengunjung dapat berkumpul sambil menikmati berbagai hidangan di sana.

Baca Juga:   Ini Resep Alami Obat Batuk dengan Ramuan Herbal

Di Markette, menurut Stefani Irwan, pelanggan akan disajikan berbagai hidangan yang memanjakan lidah, seperti Markette’s Sandwich, Markette’s Roasted Chicken, dan Birria Sandwich, referensi kamus kuliner. Markette menyediakan hidangan makanan dan minuman mulai dengan harga mulai dari puluhan hingga ratusan ribu Rupiah.

1 2

Iklan