Ngeri, Rayhan dan Elaine Sulit Diredam

Elaine Widjaja (Foto Yongki Hermawan)

JAKARTA, Makansedap.id – Rayhan Abdul Latief dan Elaine Widjaja kian sulit diredam. Mereka meninggalkan lawan-lawannya dalam pertandingan hari kedua Medco Foundation powered by Metaforsa Pondok Indah International Junior Golf Championship 2023 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Rabu, 13 Desember 2023. Kesempatan mereka untuk menjadi juara semakin terbuka.

Kedua pegolf yang bermain di kategori A, usia 15-18 tahun, ini memimpin sejak hari pertama. Rayhan Abdul Latief menyelesaikan pertandingan hari kedua dengan 71 pukulan atau 1 di bawah par. Total mengumpulkan 138 pukulan atau 6 di bawah par.

Approach shot tidak begitu susah, tapi saat putting sampai di green rasanya sulit membaca jalurnya. Di hole 8 ada satu on, tapi tiga putt. Saya terlalu agresif di atas green itu. Kemarin saya bermain lebih konservatif. Berkaca dari hasil turnamen terakhir saya sebelumnya. Di sini, saya hanya mau have fun, tidak mau berpikir terlalu aneh-aneh. Saya tidak mau berpikir terlalu banyak, seperti yang terjadi pada Indonesian Masters,” ungkap Rayhan Abdul Latief.

Baca Juga:   Makan Mie Instan di TC, Shin Tae Yong Tegur Pemain

Rayhan Abdul Latief yang memulai tee off dari hole 10 membuat 5 birdie di hole 10, 15, 17, 3, dan 9. Namun, pada sembilan hole terakhir membuat empat bogey di hole 1, 5, 7, dan 8. Pencapaian skor Rayhan Abdul Latief cukup jauh dengan Benjamin Kivelhan yang menempati peringkat kedua leaderboard sementara, yaitu selisih 8 pukulan.

Benjamin Kivelhan mengumpulkan total 146 pukulan atau 2 di atas par. Peringkat ketiga ditempati Ryan Jovan Wijaya dari Indonesia dengan 149 pukulan atau 5 di atas par.

Elaine Widjaja memimpin klasemen sementara kelompok putri setelah mencetak 68 pukulan atau 4 di bawah par. Total 139 pukulan atau 5 di bawah par.

“Puji Tuhan hari ini nggak ada bogey. Overall bagus long game. Pukulannya lurus dan jarang masuk rough. Terus, approach shot juga banyak yang nempel. Namun, sayangnya itu banyak putter yang dekat untuk mencetak birdie tapi nggak masuk. Break di lapangan ini memang susah,” jelas Elaine Widjaja. Dia mencetak 4 birdie di hole 15,16, 1, dan 2.

1 2

Iklan