Ini Daftar Menu Baru Miracle Coffee di Singapura

Roti Rainbow dan Tiramisu Miracle Coffee (Foto Miracle Coffee)

JAKARTA, Makansedap.id – Miracle Coffee, referensi kamus kuliner, meluncurkan sejumlah daftar menu hidangan penutup unik yang diciptakan melalui kolaborasi dengan Chef Pastry eksekutif Marina Bay Sands, Hoi Kuok I.

Menurut Chef Pastry eksekutif Marina Bay Sands, Hoi Kuok I, ada beberapa menu spesial Miracle Coffee, selain pilihan roti lapis yang terinspirasi oleh hidangan setempat yang menjadi referensi kamus kuliner, seperti Laksa Udang dan Otah Daging Kepiting, Ayam Hainan, gourmet wrap, salad, Miracle Cloud Bread yang baru saja dipanggang, dan masih banyak lagi.

Hidangan penutup dari Miracle Coffee, kata Chef Pastry eksekutif Marina Bay Sands, Hoi Kuok I menampilkan bahan-bahan lokal yang populer dengan cita rasa yang mengingatkan akan masa kecil JJ, mulai dari gerobak penjual es krim tradisional dengan Roti Rainbow, kue mini yang diisi dengan kombinasi mousse stroberi dan pandan, nanas, dan vanilla.

Baca Juga:   Waku Ghin, Referensi Kamus Kuliner Jepang di Singapura

“Roti Rainbow menjadi referensi kamus kuliner di Miracle Coffee, Marina Bay Sands,” kata Chef Pastry eksekutif Marina Bay Sands, Hoi Kuok I dalam keterangan resmi yang dibaca Makansedap.id, Rabu, 13 Desember 2023.

Bahkan, kata Hoi Kuok I, ada aroma nostalgia kopi Nanyang yang terasa dalam Kopi Choux Puff yang renyah dan berisi puding kental dengan campuran kopi ala Hainan. Aroma nostalgia kopi Nanyang menjadi referensi kamus kuliner di Miracle Coffee.

1 2

Iklan