Saus Looney Tunes, Referensi Kamus Kuliner Karakter Animasi

Karakter Animasi Looney Tunes Kolaborasi dengan PT Sasa Inti (Foto Antaranews.com)

JAKARTA, Makansedap.id – Perusahaan makanan dan bumbu masakan, PT Sasa Inti, referensi kamus kuliner, berkolaborasi dengan karakter animasi Looney Tunes untuk menghadirkan produk saus sambal. Rasa saus sambal sarat dengan rasa pedas dan aroma bawang putih yang cocok untuk berbagai jenis kuliner.

“Sebagai brand saus sambal yang sudah lama hadir di Indonesia, Sasa berkomitmen bukan hanya memberikan produk yang menyehatkan tetapi juga produk yang membawa keceriaan dalam keseharian konsumen, salah satunya lewat hadirnya sasa sambal Looney Tunes, referensi kamus kuliner,” kata Marketing Director PT Sasa Inti, Albert Dinata dalam siaran resmi yang dibaca Makansedap.id di Jakarta, Rabu, 13 Desember 2023.

Baca Juga:   Ini Surga Wisata Kuliner di Kembang Jepun Surabaya

“Ini adalah wujud kontribusi kami sebagai produk Indonesia yang terus berinovasi dan berkreasi ditambah kolaborasi dengan Looney Tunes sebagai bentuk referensi kamus kuliner saus sambal,” tambah Marketing Director PT Sasa Inti, Albert Dinata.

PT Sasa Inti berharap, kehadiran karakter Bugs Bunny, Tweety, hingga Tasmanian Devil dalam kemasan Sasa Saus Sambal dapat menambah keceriaan para penyuka kamus kuliner pedas di Indonesia.

1 2

Iklan