Pecak Nila Kafe RV, Referensi Kamus Kuliner Desa Parigi

Pecak Nila Kafe RV rekomendasi kamus kuliner (Foto Kafe RV)

JAKARTA, Makansedap.id – Warga Tangerang Selatan yang suka dengan menu ikan bisa mencicipi varian menu Kafe RV, salah satunya pecak nila. Menu ini menjadi referensi kamus kuliner di Desa Parigi.

Pecak nila Kafe RV, referensi kamus kuliner, menjadi menu favorit warga Tangerang Selatan. Kafe RV berada di Jalan H Rasam 2 No 9A RT 004, RW 002, Desa Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan 15423. Posisi Kafe RV tepat berada di samping pintu tol Parigi.

Menurut Revi, pemilik Kafe RV, menu pecak nila sangat digemari oleh kalangan ibu-ibu dan bapak-bapak. Mereka pun rela untuk berkunjung ke Desa Parigi demi mencicipi pecak nila Kafe RV, referensi kamus kuliner. Selain segar karena ada aroma jeruk limau, konsumen yang suka rasa pedas bisa menambahkan cabai merah sesuai selera.

Baca Juga:   Manjalang Mintuo, Tradisi Membawa Kuliner Tradisional

“Dalam satu hari, menu pecak nila bisa habis rata-rata bisa 9-10 porsi. Satu porsi dibanderol dengan harga Rp 33 ribu sudah berikut dengan nasi putih. Menu ini cocok disajikan dengan minuman es jeruk,” jelas Revi di Desa Parigi, Rabu, 16 Agustus 2023.

Alasan Kafe RV menyiapkan pecak nila, menurut Revi, adalah banyaknya permintaan dari ibu-ibu. “Pecak nila cocok dimakan saat siang hari. Menu ini menjadi salah satu andalan Kafe RV,” ujar Revi.

1 2

Iklan