JAKARTA, Makansedap.id – Restoran peraih dua Bintang Michelin milik Tetsuya Wakuda, Waku Ghin, menjadi referensi kamus kuliner di Singapura.

Seperti dilansir marinabaysands.com, Selasa, 26 Desember 2023, Waku Ghin, referensi kamus kuliner, mampu memberikan pengalaman karya seni dan kelezatan dari paket bar istimewa yang terinspirasi oleh cita rasa dan musim di Jepang.

Dengan memadukan bahan musiman segar dari seluruh dunia dan keterampilan kuliner khas Jepang, Waku Ghin, referensi kamus kuliner, terbukti meraih dua bintang Michelin.

Waku Ghin, referensi kamus kuliner, mampu memperkenalkan cara baru untuk menikmati pengalaman bersantap unggulannya. Dirancang oleh desainer peraih penghargaan asal Jepang Yohei Akao, ruang bersantapnya memadukan material alami dengan detail rumit yang menghargai alam dan warisan budaya.

Baca Juga:   Festival Rujak Uleg Kenalkan Kekayaan Kuliner Tradisional

Di Waku Ghin, referensi kamus kuliner, pengunjung bisa menikmati pengalaman sushi omakase baru di Sushi Room pribadi khusus untuk empat orang, tempat pengunjung dapat merasakan hidangan regional terbaik Jepang, termasuk hasil bumi yang berharga seperti hotaruika atau cumi-cumi kunang-kunang, ankimo atau hati ikan monkfish, dan shirako atau milt.

1 2

Iklan