JAKARTA, Makansedap.id – Pelatih tim nasional atau timnas U23 Yordania, Abdullah Abu Zema menilai timnas U23 Indonesia layak menang telak dengan skor 4-1 dalam laga terakhir Grup A Piala Asia U23 2024 Qatar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu, 21 April 2024.

Dalam laga itu, kata Abdullah Abu Zema, strateginya adalah mencetak gol terlebih dahulu untuk memegang kendali permainan.

Namun, tim asuhan pelatih Shin Tae Yong yang tampil trengginas dengan sangat baik dalam transisi menyerang dan bertahan, membuat apa yang direncanakannya tidak berjalan dengan baik.

Baca Juga:   Seluruh Penari Indonesia Ramaikan The Indonesian Broadway

Yordania kebobolan empat gol melalui dua gol Marselino Ferdinan, satu gol Witan Sulaeman, dan satu gol Komang Teguh. Yordania hanya mampu membalas dengan satu gol bunuh diri Justin Hubner.

“Kami mengucapkan selamat kepada Indonesia. Mereka memainkan pertandingan yang luar biasa dan pantas menang hari ini,” kata Abdullah Abu Zema seperti dikutip dari laman resmi AFC, Senin, 23 April 2024.

“Rencananya adalah mencetak gol terlebih dahulu dan jika kami melakukannya, saya pikir pertandingan akan menguntungkan kami dan kami akan menang,” tambah Abdullah Abu Zema.

1 2

Iklan