JAKARTA, Makansedap.id – Musisi muda Nadin Amizah mengungkapkan pengalaman pribadinya lewat single berjudul Rayuan Perempuan Gila.

Rayuan Perempuan Gila merupakan karya anyar Nadin Amizah. Dia ingin mencoba mengungkapkan secara jujur bahwa dirinya ingin dicinta dalam lagau tersebut.

Lewat lirik yang unik, Nadin Amizah, 23 tahun, menjadikan pengalaman pribadinya sebagai karya mengisahkan kepedihan seorang wanita yang dibuat percaya bahwa dirinya adalah perempuan gila dan tidak mudah dicintai oleh kekasihnya.

“Aku ingin orang paham bahwa ini adalah bentuk aku menerima kekurangan yang aku punya dan menjadikannya mesin untuk aku berkarya,” ujar Nadin Amizah dalam keterangan resmi, Jumat, 23 Juni 2023.

Meski pengalamannya terasa gelap, Nadin Amizah mencoba mengambil sisi lain yang justru membuatnya bisa menerima dirinya sendiri.

Setelah berbelas tahun kalimat ‘perempuan gila’ terngiang di kepalanya, Nadin Amizah akhirnya cukup berlapang hati untuk mengambil sisi humor dari kejadian itu.

Kini, lewat karyanya Nadin Amizah memosisikan dirinya sebagai perempuan ‘gila’ tersebut dan mencoba dengan beragam upaya merayu sang pria untuk tetap mencintainya dan menegaskan bahwa dirinya layak dicinta.

Nadin Amizah sengaja menciptakan lirik yang terasa menyedihkan dan pahit sehingga para pendengar bisa mengambil pandangan dari seorang wanita sebagai sosok perayu yang andal.

Baca Juga:   Ini Ungkapan Wulan Guritno ketika Masuk Bangsal Isolasi

Kendati dengan isi kepalanya yang kata orang lain tidak sempurna, sang perayu terus mencari cara meliuk-liuk, menari dan merayu orang itu untuk terus mencintainya.

Rayuan Perempuan Gila seakan menjadi pintu eksplorasi Nadin Amizah menelusuri warna-warna musik yang lebih bercabang dibandingkan apa yang biasa dia tuliskan karena kini mengusung instrumen keroncong.

Dengan menggaet Lafa Pratomo sebagai produser, Nadin Amizah mempercayakan instrumentasi untuk dilebarkan ke arah yang belum pernah dia jamah.

Dengan keahliannya dalam membuat musik yang versatile, Lafa menyempurnakan visi Nadin untuk lagu Rayuan Perempuan Gila.

“Aku sedang mempersilakan pendengarku untuk mau lebih dalam mendengarkan suara apa yang aku suka dan selama ini selalu ingin coba. Aku tetap menjadi Nadin yang banyak dimensinya,” ungkap Nadin Amizah.

Rayuan Perempuan Gila kini sudah dirilis di berbagai digital streaming platform di Indonesia. Lagu ini merupakan single pembuka dari album kedua Nadin Amizah yang akan datang di akhir tahun nanti yang menceritakan tentang tiga fase yang saling berkesinambungan. (M1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan