Persija Kontra Persib, Nick Kuipers Nafsu Melampiaskan Dendam Kesumat

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers (Foto ligaindonesiabaru)

BEKASI, Makansedap.id – Bek Persib Bandung, Nick Kuipers nafsu melampiaskan dendam kesumat saat berjumpa Persija Jakarta dalam laga Liga I, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 2 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Seperti dilansir ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 2 September 2023, pada musim lalu Persib Bandung kalah 0-2 dari Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Gol Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik membuat seisi stadion bergetar saat itu. Hasil itu membuat dendam kesumat Nick Kuipers semakin membara.

Namun, Nick Kuipers tidak akan membiarkan hal itu kembali terjadi. Pemain asal Belanda ini ingin membalas dendam kesumat akibat kekalahan musim lalu. Persib Bandung datang dengan kepercayaan diri penuh usai menang dalam dua laga beruntun dengan cara menaklukan PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC. Persib Bandung percaya diri menghadapi Persija Jakarta.

Baca Juga:   Investor Belanda Jajaki Kerja Sama Pengembangan Sepak Bola di Makassar

“Saat itu, kami sudah bermain dengan bagus. Namun, kami kalah, terkadang memang tidak beruntung. Tapi menurut saya kami memiliki tim yang lebih bagus sekarang jadi tentunya pertandingan yang berbeda, situasi dan peluangnya juga akan berbeda,” terang Nick Kuipers, 30 tahun.

Persib Bandung berupaya membawa pulang tiga poin di markas Persija Jakarta. Kendati hal itu tidak akan mudah, ribuan The Jakmania akan membuat atmosfer luar biasa di dalam stadion membuat nyali Persib Bandung ciut.

1 2

Iklan