JAKARTA, Makansedap.id – Pembalap andalan Tanada Racing Team, Qarrar Firhand bernafsu menghadapi persaingan ketat dalam kompetisi Champ of Future di Cremona, Italia, 12-15 Juli 2023.

“Qarrar Firhand sudah siap menghadapi kompetisi Champ of Future di Cremona, Italia, 12-15 Juli 2023. Qarrar Firhand optimistis bisa bersaing dengan pegokart-pegokart dari negara lain,” ujar Firhand Ali, ayah dari Qarrar Firhand, dalam keterangan resmi yang diterima Makansedap.id, Senin, 3 Juli 2023

Menurut Firhand Ali, Qarrar Firhand sudah memiliki modal cukup untuk menghadapi persaingan Champ of Future di Cremona, Italia, 12-15 Juli 2023.

Pekan lalu, 23-25 Juni 2023, Qarrar Firhand sudah tampil dalam kejuaraan Rok Cup Italy putaran 5 dengan rasa percaya diri penuh.

“Dalam Rok Cup Italy putaran 5, Qarrar Firhand tampil percaya diri,” jelas Firhand Ali.

Qarrar Firhand, kata sang ayah, selalu mempersiapkan diri dengan matang. Dia tampil apik sejak official Practice dengan mencatatkan waktu terbaik dari 48 peserta pada kelas Junior Rok, kelas yang baru diikuti Qarrar sejak Maret 2023 ini. Hasil cukup menjanjikan ini menjadi senjata pada QTT walaupun masih belum menjadi pemuncak pada sesi ini. Namun, Qarrar berhasil menempatkan dirinya sebagai pembalap keempat tercepat di kelas junior dari seluruh peserta.

Baca Juga:   Ada Beberapa Tips Menjaga Higienitas Kulit Bayi, Simak Artikel Ini

Memulai heat pertama, Al sapaan akrab Qarrar, menyelesaikan balapan di posisi ke-10 persaingan pembalap di rombongan terdepan yang ketat dan banyaknya senggolan antara pembalap membuat posisi selalu berganti pada setiap lapnya. Pada heat kedua, Al finish di posisi yang lebih baik dia berada di posisi kelima.

Saat melakukan race final ada sedikit benturan dengan peserta lain pada saat start sehingga membuat posisi Al harus terlempar ke belakang, dengan perjuangan dan semangat bertanding yang pantang menyerah akhirnya putra Firhand Ali dan Aimma ini berhasil finish di posisi 13.

“Sayang memang ini bukan hasil yang memuaskan untuk saya. Tapi seperti ini balapan di Italia persaingan ketat dari pembalap mancanegara membuat kita harus selalu tampil maksimal,” ujar Al, siswa BSI Brescia.

“Masih ada beberapa round dan kompetisi ke depan yang harus saya lalui. Mohon doa dan dukungan dari semua agar Al bisa berprestasi maksimal dan membanggakan nama Indonesia dalam ajang balap Internasional,” kata Firhand Ali. (M1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan