JAKARTA, Makansedap.id – Rafael Nadal membuka kemungkinan untuk melanjutkan kariernya setelah musim 2024. Namun, Rafael Nadal mengakui ada presentase tinggi bahwa dia sedang melakukan perjalanan terakhirnya sebagai petenis di Australia.

Berbicara menjelang kembalinya setelah absen selama 12 bulan karena cedera dalam turnamen pembuka musim Brisbane International, Rafael Nadal, 37 tahun, mengatakan tidak tahu pasti apa yang akan terjadi pada masa depan.

“Masalahnya dengan mengatakan ini akan menjadi musim terakhir, saya tidak bisa memprediksi 100% apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Rafael Nadal, seperti disiarkan AFP, Minggu, 31 Desember 2023.

Baca Juga:   Terungkap Sudah Surat Jaminan Pemerintah untuk Piala Dunia U17

“Itulah mengapa saya mengatakan mungkin. Jelas sekali persentasenya tinggi bahwa ini akan menjadi kali terakhir saya bermain di Australia,” jelas Rafael Nadal.

“Tetapi jika saya berada di sini tahun depan, jangan katakan kepada saya, Anda dahulu bilang ini akan menjadi musim terakhir Anda. Sebab, saya tidak mengatakannya,” ujar Rafael Nadal, petenis Spanyol.

1 2 3

Iklan