JAKARTA, Makansedap.id – Din Tai Fung yang dijuluki sebagai salah satu dari Sepuluh Restoran Terbaik di dunia oleh New York Times ini berasal dari Taiwan. Din Tai Fung, referensi kamus kuliner Tiongkok ini berdiri lebih dari 60 tahun silam.

Dalam keterangan resmi marinabaysands.com yang dibaca Makansedap.id, Minggu, 31 Desember 2023, Din Tai Fung, referensi kamus kuliner Tiongkok, menyajikan menu spesial Natal, yaitu Steamed Chocolate Lava Bun. Roti cokelat nan lembut ini berisi cokelat hangat yang meleleh dengan sentuhan sapuan kuas keemasan.

Din Tai Fung, referensi kamus kuliner Tiongkok, juga juga memberikan menu andalan yaitu Steamed Pork Xiao Long Bao dan Steamed Chicken Soup khasnya yang terkenal.

Din Tai Fung, referensi kamus kuliner Tiongkok, adalah restoran Taiwan autentik ini menghebohkan jagat kuliner dengan cabang-cabangnya di Singapura, Thailand, Inggris Raya, Australia, Tiongkok, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Korea Selatan, UEA, dan Amerika Serikat.

Baca Juga:   Kamus Kuliner, Ini Hidangan Khas Vietnam di Restoran Halal Saigon

Bahkan, menu Xiao Long Bao dari Din Tai Fung juga sangat digemari pencinta kuliner. Xiao Long Bao dari Din Tai Fung, referensi kamus kuliner Tiongkok, adalah isian daging empuk yang diselubungi oleh kulit lembut dengan setidaknya 18 lipatan yang apik.

Din Tai Fung, referensi kamus kuliner Tiongkok, juga mampu menyajikan pasta Italia klasik, Gastronomia yang dibuat langsung dari bahan segar, Beef Lasagna, Pesto al Basilico, dan masih banyak lagi. (rw)

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

Iklan