JAKARTA, Makansedap.id – Tim nasional atau timnas Indonesia memantapkan latihan taktik menuju laga melawan Libya dalam pertandingan uji coba jelang Piala Asia 2023 Qatar.

Dalam rilis resmi dari PSSI yang dibaca Makansedap.id, Senin, 1 Januari 2023, pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong mengasah taktik tim Garuda di pemusatan latihan yang berlangsung di Antalya, Turki. Latihan taktik dilakukan jelang Piala Asia 2023 di Qatar.

“Latihan yang dipantau Shin Tae Yong itu untuk mempersiapkan taktikal buat pertandingan menghadapi Libya jelang Piala Asia 2023,” kata kiper timnas Indonesia, Ernando Ari.

Baca Juga:   Iwan Bule Ambil Keputusan Percepat Kongres Luar Biasa PSSI

Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan akan menjalani laga uji coba kontra Libya, Selasa, 2 Januari 2024, pukul 19.30 WIB. Rencananya, laga uji coba timnas Indonesia yang diasuh Shin Tae Yong melawan Libya digelar dua kali dengan pertandingan kedua dilakukan pada Jumat, 6 Januari 2024.

Salah satu materi dari latihan taktik itu dibocorkan oleh bek timnas Indonesia Wahyu Prasetyo. Pemain yang dijuluki Hulk tersebut mengatakan pada sesi latihan kemarin, Shin Tae Yong fokus mematangkan cara membangun serangan seperti yang diinginkan oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

1 2

Iklan