Beranda Gaya Hidup Rayakan 32 Tahun di Indonesia, Body Shop Usung Nilai Otentik
Gaya Hidup

Rayakan 32 Tahun di Indonesia, Body Shop Usung Nilai Otentik

Suzy Hutomo, CEO The Body Shop Indonesia (kiri) dan Tatya Rachman, Senior Brand Manager The Body Shop Indonesia, nara sumber yang tampil saat diskusi bersama media jelang berbuka puasa, Rabu (28/3/2024) sore. (MS/Nonnie Rering).

The Body Shop memiliki keyakinan mendasar hewan tidak boleh dirugikan dalam upaya mencapai kecantikan. Dan The Body Shop menjadi perusahaan kecantikan global pertama yang mencapai 100% formulasi produk vegan di semua rangkaian, termasuk perawatan kulit, perawatan tubuh, perawatan rambut, make up, dan fragrance oleh The Vegan Society.

Aktivisme dan Corporate Values

Dalam hal menyuarakan nilai-nilai dan aktivisme bagi lingkungan, sosial, dan juga kemanusiaan, The Body Shop Indonesia juga terus mengajak publik dan konsumen untuk berpartisipasi aktif dengan berbagai kampanye dan program, di antaranya

• Lingkungan
Kampanye Bring Back Our Bottle yang mengajak Beauty Lovers mengembalikan kemasan kosong produk ke toko untuk didaur ulang. Sejak kampanye ini bergulir pada 2008, sekitar 12 juta kemasan plastik bekas produk berhasil dikembalikan.

• Isu Sosial
Advokasi tentang pentingnya menghentikan kekerasan seksual terhadap perempuan juga berhasil dilakukan The Body Shop Indonesia dan telah ikut mendorong disahkannya Undang-Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual oleh DPR RI pada 2020.

Baca Juga:   Seruni, Ungkapan Daun Jatuh tentang Kisah Fase Anak Muda

• Kemanusiaan
Pada 2023, The Body Shop juga memberikan dan mengumpulkan donasi bagi saudara-saudara kita di Gaza, Palestina dalam kerangka program Bersatu untuk Kemanusiaan yang telah berhasil mengumpulkan Rp.1,8 miliar.

“Perjalanan The Body Shop Indonesia tidak terlepas dari nilai-nilai otentik yang telah menjadi fondasi kami. Kami secara konsisten mengadvokasi kebaikan, tidak hanya melalui produk, tetapi juga melalui berbagai inisiatif sosial, lingkungan, dan kemanusiaan,” Tatya Rachman menambahkan.

“Ke depannya kami terus menginspirasi dan melibatkan Beauty Lovers dalam misi kami untuk menciptakan dunia yang lebih adil dan berkelanjutan. Dengan beradaptasi dan berinovasi, The Body Shop Indonesia percaya bahwa produk-produk serta nilai-nilai yang ditawarkan dapat menjadi pijakan yang kuat untuk kami tetap menjadi relevan dan selalu dekat di hati konsumen, tidak hanya selama 32 tahun ini, namun juga di tahun-tahun yang akan datang”, tutup Suzy Hutomo.

Halaman: 1 2 3 4
Sebelumnya

Tips Cinta Laura Tetap Produktif Selama Ramadan

Selanjutnya

Qarrar Firhand Dapat Kekuatan Ekstra Usai Jumpa Valentino Rossi

makansedap.id