JAKARTA, Makansedap.id – AS Roma menambah kekuatan baru dengan memboyong Sardar Azmoun dari Bayer 04 Leverkusen dengan status pinjaman selama satu tahun.

Status Sardar Azmoun sebagai pemain pinjaman ini dapat dipermanenkan dengan biaya 12 juta euro atau sekitar Rp 198 miliar. Kehadiran Sardar Azmoun menjadi kekuatan baru AS Roma. Demikian keterangan Fabrizio Romano melalui Twitter, Sabtu, 26 Agustus 2023.

“AS Roma dengan senang hati mengonfirmasi penandatanganan pemain internasional Iran, Sardar Azmoun dengan kesepakatan pinjaman awal. Sardar Azmoun menjadi kekuatan baru AS Roma,” demikian pengumuman resmi klub, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Baca Juga:   Tiga Atlet Kano Indonesia Berebut Tiket Olimpiade lewat ACC

Pada perkenalannya, Sardar Azmoun, pemain sepak bola berusia 28 tahun itu senang dapat bergabung dengan AS Roma yang merupakan salah satu klub besar di Italia.

Sardar Azmoun mengatakan, mimpinya bersama tim asuhan Jose Mourinho itu adalah untuk merebut gelar juara.

“Sulit untuk menggambarkan emosi yang saya rasakan. Saya datang ke salah satu klub paling bergengsi di kancah internasional, dan akan menjadi mimpi untuk bisa memenangi gelar dengan seragam AS Roma,” kata Sardar Azmoun. (M1)

 

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

Iklan