JAKARTA, Makansedap.id – Film Susuk Kutukan Kecantikan dibintangi Hana Malasan, Ersya Aurelia, dan Jourdy Pranata. Cerita horor ini tergolong menarik. Demikian sinopsis Susuk Kutukan Kecantikan.

Dalam sinopsis Susuk Kutukan Kecantikan, Laras diperankan Hana Malasan yang ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai Pekerja Seks Komersial. Dia ingin memperbaiki hubungannya dengan sang adik, Ayu yang diperankan Ersya Aurelia.

Namun, sebuah kecelakaan membuat Laras ditolak oleh kematian dan terus terjebak dalam sakaratul maut. Tubuh Laras terus hidup, tetapi, badannya mulai membusuk seperti mayat.

Bersama dengan Arman yang diperankan Jourdy Pranata, Ayu pun mencari cara untuk menyembuhkan Laras. Dengan mendatangi kepala desa bernama Damar yang diperankan Whani Dharmawan, pemuka agama Ustad Rahmat diperankan MN Qomaruddin, dan bantuan seorang dukun bernama Prasetyo yang diperankan Muhammad Khan.

Baca Juga:   Makanan Tradisional Festival Jajan Pasar Sor Pring Rekomendasi Kamus Kuliner

Sayangnya, susuk di tubuh Laras bukan susuk biasa. Sebab,  seiring membusuknya tubuh Laras, fenomena itu menciptakan teror bagi Ayu, Arman, dan warga desa lainnya.

Masalah Kegelisahan

Susuk Kutukan Kecantikan merupakan produksi dari Visinema Pictures dengan Legacy Pictures dan Visionari Capital Film Fund. Susuk Kutukan Kecantikan segera tayang di bioskop mulai 31 Agustus 2023.  Susuk Kutukan Kecantikan membawa pesan menarik tentang masalah kegelisahan yang dialami perempuan.

1 2

Iklan