Seluruh Penari Indonesia Ramaikan The Indonesian Broadway

Pagelaran Sabang Merauke, The Indonesian Broadway (Foto YouTube)

JAKARTA, Makansedap.id – Tahun ini, Pagelaran Sabang Merauke, The Indonesian Broadway siap digelar bulan Agustus mendatang dan akan melibatkan lebih banyak penari dari seluruh pelosok Tanah Air dengan mengadakan audisi khusus bernama The Audition, 19 Februari-31 Maret 2024.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan pertunjukan yang berkualitas dan inspiratif. Oleh karena itu, kami ingin melibatkan talenta-talenta terbaik dari seluruh Indonesia, termasuk para penari muda yang berbakat untuk turut menunjukkan kemampuan mereka dan menjadi bagian dari Pagelaran Sabang Merauke, The Indonesian Broadway,” kata Presiden Direktur & CEO iForte dan Protelindo Group, F Aming Santoso dalam keterangan resmi yang dibaca Makansedap.id, Minggu, 25 Februari 2024.

Baca Juga:   Resep Warisan Bubur Peca Samarinda, Ini Rahasianya

Setelah sukses memukau para penonton pada 2023, iForte dan BCA siap menggelar kembali Pagelaran Sabang Merauke, The Indonesian Broadway sebuah pertunjukan seni dan budaya kolosal bertemakan Pahlawan Nusantara. Nantinya, pertunjukan ini akan melibatkan lebih dari 300 penari pada Agustus 2024 di JIEXPO Convention Centre & Theatre Kemayoran, Jakarta.

Pagelaran Sabang Merauke, The Indonesian Broadway siap untuk menyaring talenta penari-penari terbaik dari seluruh Indonesia.

1 2 3

Iklan