JAKARTA, Makansedap.id – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengatakan dirinya sangat puas melihat debut penampilan Thom Haye saat membintangi kemenangan 3-0 Garuda atas Vietnam dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa, 26 Maret 2024, malam.

Tiga gol kemenangan timnas Indonesia yang diasuh Shin Tae Yong itu dicetak Jay Idzes pada menit sembilan, Ragnar Oratmangoen menit 22, dan Ramadhan Sananta menit 98.

Dalam laga itu, berduet dengan Marselino Ferdinan di lini tengah, Thom Haye menggantikan peran yang sebelumnya dimainkan oleh Ivar Jenner yang absen karena tidak fit.

Baca Juga:   Tyson Fury Bantah Isu Gantung Sarung Tinju

Tampil 90 menit pada laga itu, pemain milik klub Liga Belanda SC Heerenveen tersebut langsung nyetel dengan permainan timnas Indonesia, dengan satu assist penting dari sepak pojok yang dia hasilkan pada gol pertama yang dicetak Jay Idzes pada menit kesembilan.

“Kalian tahu kondisi Ivar Jenner sedang tidak baik karena sakit. Jadi, Thom Haye menggantikannya di lini tengah. Dia melakukan pekerjaannya dengan baik,” kata Shin Tae Yong seusai laga.

1 2

Iklan