Simak Tiga Menu Andalan The Kaibon

Seafood Noodle Kuantan Soup atau Nyonya Laksa (DOK The Kaibon)

JAKARTA, Makansedap.id – General Manager The Royale Krakatau Hotel, Rury Ilham, mengatakan, restoran The Kaibon memiliki sejumlah menu andalah antara lain, Seafood Noodle Kuantan Soup atau Nyonya Laksa, Nasi Goreng Peranakan, Sate Buntel.

Menu andalan pertama The Kaibon, kata Rury, adalah Seafood Noodle Kuantan Soup atau Nyonya Laksa. “Ini adalah sup kental yang kaya dengan santan, rempah-rempah, dan potongan daging seafood dan udang yang lembut. Rasa pedas dan gurihnya akan memanjakan lidah Anda, mengingatkan Anda akan perjalanan kuliner di Indonesia,” kata Rury dalam keterangan tertulis, Selasa, 17 Oktober 2023.

Sate Buntel The Kaibon (DOK The Kaibon)

Menu andalan The Kaibon selanjutnya, jelas Rury, adalah  Nasi Goreng Peranakan. Menurut Rury, sejuta cita rasa dalam satu sajian nasi.

“Ini adalah nasi goreng yang diinspirasi oleh masakan peranakan yang terkenal dengan perpaduan rempah-rempah, udang, dan rempah-rempah aromatik. Setiap suapan akan membawa Anda dalam perjalanan rasa yang tak terlupakan, menggabungkan manis, pedas, dan gurih dalam satu piring,” ujar Rury.

Baca Juga:   Ini Pizza Premium The Suro Pizza, Harga Terjangkau
Nasi Goreng Peranakan (DOK The Kaibon)

Kemudian, menu andalan The Kaibon lainnya, kata Rury, adalah Sate Buntel. Makanan ini adalah hidangan khas Jawa yang terbuat dari daging  daging sapi yang dibungkus dalam lapisan lemak perut kambing dan kemudian dibakar dengan bumbu khusus.

“Hasilnya adalah sate yang lembut dan beraroma kuat, yang melebur di mulut Anda. Ini adalah cita rasa Indonesia yang otentik yang ingin kami hadirkan kepada para pencinta kuliner,” kata Rury. (M1)

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

 

Iklan