JAKARTA, Makansedap.id – Tokoh legenda Mak Lampir bakal menghantui layar lebar Indonesia pada akhir 2023. Film Lampir yang disutradarai Kenny Gulardi ini akan menarik kembali memori gelap generasi 1990 tentang sosok nenek berambut putih dari dunia lain. Demikian sinopsis film Lampir  dengan ciri khas tawanya yang terkekeh-kekeh.

Film Lampir garapan rumah produksi Sinergi Pictures yang diproduseri oleh Philip Lesmana, M Husni, dan Marcel Hartawan itu menceritakan sosok horor yang bermula muncul pada drama radio. Kemudian diangkat ke layar kaca, kini akan segera muncul di layar lebar. Belum lama ini, teaser poster film bergenre horor ini pun dirilis.

Dalam siaran resmi yang diterima makansedap.id, Minggu, 10 September 2023, film Lampir dimodifikasi dari figur awalnya. Dalam film ini, Mak Lampir merupakan sosok wanita berambut putih terurai hingga menyentuh lantai. Dia juga memiliki kuku-kuku panjang yang tajam. Separuh badannya terlihat muda dan molek, sementara separuhnya tampak keriput layaknya seorang nenek.

Baca Juga:   Qarrar Firhand Nafsu Hadapi Duel di Cremona

Film yang dibintangi Ardina Rasti, Ge Pamungkas, Jolene Maire, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila itu mengisahkan sepasang kekasih bernama Wendy yang diperankan Jolene dan Angga yang diperankan Rory. Mereka sedang sibuk mempersiapkan pernikahan mereka.

Mereka memilih sebuah vila megah bergaya vintage untuk melakukan pemotretan pre wedding. Pasangan ini juga mengajak teman-temannya untuk sekaligus menghilangkan penat.

Rupanya, villa tersebut merupakan tempat keramat, lokasi Mak Lampir berdiam. Konon, dia bernafsu menjadi manusia tercantik dan abadi.

Mak Lampir melakukan permainan yang mematikan. Tentu saja, hal itu membuat Wendy, Angga, beserta kawan-kawannya takut bukan main dan berusaha keras untuk segera keluar dari villa angker tersebut. Namun, tidak semudah itu bagi mereka untuk keluar dari jerat permainan Mak Lampir. Apakah mereka bisa lolos dari maut? (M1)

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

Iklan