JAKARTA, Makansedap.id – Film berjudul Jatuh Cinta Seperti di Film-Film mengusung genre drama, komedi, dan romansa. Sutradara Yandy Laurens yang juga bertindak sebagai penulis cerita menjanjikan pengalaman visual unik dengan penggunaan layar hitam putih yang menciptakan nuansa klasik yang memikat.

Sebelum menyaksikan kisah utuh romansa klasik hitam putih ini di bioskop, penonton diajak untuk mengikuti potongan perjalanan Bagus yang diperankan Ringgo Agus Rahman sebagai seorang penulis film adaptasi yang merencanakan untuk menulis naskah asli pertamanya. Bagus diam-diam mencurahkan perasaannya lewat naskah yang ditulis untuk seorang wanita bernama Hanna yang diperankan Nirina Zubir.

Baca Juga:   Kalbe, LL Dikti, dan IPSM Ringankan Beban Korban Gempa Bumi Cianjur

Kisah cinta yang unik dan penuh kejutan di dalam trailer romansa klasik hitam putih itu juga menghadirkan lagu-lagu seperti Sudut Memori yang dinyanyikan Yura Yunita dan lagu berjudul Bercinta Lewat Kaca karya Donne Maula yang akan menjadi bagian dari soundtrack film ini.

Film ini diproduksi oleh duo produser Ernest Prakasa dan Suryana Paramita. Selain Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir, film ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris berbakat antara lain Alex Abbad, Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, dan Julie Estelle.

1 2

Iklan