JAKARTA, Makansedap.idChief Executive Officer PT Yay Enak Semua, David Soong, mengatakan brand Sushi Yay!, referensi kamus kuliner, sudah hadir di Tebet, Jakarta Selatan. Harga jual seluruh menu Sushi Yay! pun tergolong murah.

“Semua menu yang ditawarkan di Sushi Yay! dipatok pada harga Rp 9.000 sehingga dapat dinikmati semua orang sebagai referensi kamus kuliner,” kata David Soong dalam keterangan resmi yang dibaca Makansedap.id, Sabtu, 16 Desember 2023.

Gerai luring Sushi Yay! itu, kata David Soong, diharapkan bisa mendekatkan diri pada para pelanggan sehingga dapat mewadahi interaksi para pelanggan dengan keluarga dan menjadi referensi kamus kuliner saat menyantap menu dari mereka.

Baca Juga:   Blue Pearl, Referensi Restoran Seafood di Singapura

Selain itu, ujar Chief Operating Officer PT Yay Enak Semua, Wilson Tjandra, pihaknya memilih Tebet sebagai tempat untuk gerai pertamanya sebagai referensi kamus kuliner. Sebab, menurut data mereka, terdapat banyak sekali pesanan daring dari area itu.

Wilson Tjandra menambahkan, untuk menarik perhatian generasi muda, yang menjadi target pasar mereka, referensi kamus kuliner tersebut juga dilengkapi dengan dekorasi yang menarik, serta warna-warna yang cerah, seperti oranye. Tujuannya, agar lebih Instagrammable.

1 2

Iklan