Tiga Legenda Ramaikan The Lounge XXI Concert Nyanyian Jiwa

The Lounge XXI Concert Nyanyian Jiwa (Foto Dokumentasi)

JAKARTA, Makansedap.id – Tiga legenda hidup musik Indonesia, Ian Antono, Ermy Kulit, dan Deddy Dhukun meramaikan The Lounge XXI Concert Nyanyian Jiwa di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa, 5 Maret 2024.

Dalam The Lounge XXI Concert Nyanyian Jiwa, para musisi dan penyanyi yang memiliki jejak panjang di jagat musik Indonesia, berkolaborasi.

Mereka adalah Maxi King of Soul, penyanyi multitalenta yang mengajak semua menyelami dalamnya dimensi rasa. Ada pula Herry Soedajat atau lebih dikenal sebagai Herry Romantic Four yang hampir 30 tahun membawakan romantic and evergreen song. Lalu, lady soul singer Louise. Kemudian,  lady rocker Ranie Klees, penyanyi balada Hariyanto Boejl, Daood Debu, salah satu gitaris terbaik Indonesia Utox Londalo, serta para player Mawardi Umadji, Borman, dan Udhi WP.

Baca Juga:   Festival Jajanan Kuatkan Predikat Makassar Jadi Kota Makan Enak

Dalam kesempatan itu, Hariyanto Boejl turut memberikan sambutan untuk Benny Suherman, pemilik XXI, sebelum acara dimulai.

“Dalam sunyi, beliau melangkah. Memberi harapan bagi kami para pelaku seni. Menyiapkan rumah yang indah bagi kita semua. Tidak saja musisi, penyanyi, tetapi ada juga pejabat publik, pengusaha, jurnalis, bahkan tokoh agama.  Rumah tempat berseminya benih-benih cinta pada musik Indonesia dan dunia,” demikian sambutan Hariyanto Boejl.

1 2

Iklan