MEDAN, makansedap.id – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto diam-diam doyan banget sama roti jala, kuliner khas Medan.

Roti jala tersebut disajikan dalam sebuah jamuan makan malam oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

“Tadi diberi makan, makanan khas Medan. Kemudian roti jala, luar biasa makanan itu. Jadi tambah berat badan terus kalau ke Medan,” ujar Prabowo seusai makan malam di rumah dinas Wali Kota Medan, Sumut, Kamis, 26 Januari 2023.

Selain roti jala, kata Prabowo dia, juga terdapat berbagai makanan khas Medan lainnya yang tentu akan memengaruhi berat badan dirinya.

Prabowo mengatakan, kehadiran dirinya adalah untuk memenuhi undangan makan malam Wali Kota Medan sekaligus doa bersama para ustad serta tokoh agama di daerah tersebut.

Baca Juga:   Kiprah Raden Ajeng Kartini Merawat Kuliner Lokal

Dalam keterangan resmi, Prabowo mengaku dirinya berkunjung Medan selama beberapa hari dalam rangka melakukan kunjungan kerja ke Kodam l Bukit Barisan.

“Kebetulan saya memang ada acara di Medan. Besok menghadiri akad nikah salah satu staf khusus saya, dan berkunjung ke Kodam,” ujar Prabowo.

Prabowo melanjutkan hari berikutnya pihaknya memiliki beberapa acara di Kota Medan, di antaranya dengan Koramil dan memenuhi undangan Wali Kota Medan. “Saya kira intinya itu. Saya sangat berterima kasih atas undangannya,” ucap Prabowo.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan