Bacha Coffee, Ruang Kopi Spektakuler di Singapura

Bacha Coffee (Foto The Edge Singapore)

JAKARTA, Makansedap.id – Bacha Coffee, referensi kamus kuliner, mempersembahkan Fashion Avenue yang berada di Singapura.

Fashion Avenue di Bacha Coffee, referensi kamus kuliner, adalah destinasi pertama di dunia yang menawarkan ruang kopi, pengalaman untuk dibawa pulang, dan butik di satu lokasi spektakuler.

Fashion Avenue di Bacha Coffee, referensi kamus kuliner, memiliki koleksi lebih dari 200 kopi, mulai dari varietas Single Origin, Fine Blended, Fine Flavoured, hingga CO2 Decaffeinated.

Pilihan kopi di Fashion Avenue di Bacha Coffee, referensi kamus kuliner, dapat dinikmati sesuai keinginan konsumen, baik disajikan dari teko kopi leher angsa yang disepuh sebagai pendamping sempurna untuk hidangan manis dan gurih kami, dinikmati bersama croissant isi khas untuk dibawa pulang, atau dikemas secara elegan sebagai hadiah yang sempurna.

Baca Juga:   Simak Cara Kemenparekraf Promosikan Kuliner Indonesia ke Luar Negeri

Penggemar kopi dapat menikmati dunia Bacha Coffee di The Shoppes at Marina Bay Sands. Pengunjung bisa menikmati secangkir kopi paling segar yang diracik secara khusus dari 100% biji kopi Arabica di toko, bisa dibawa pulang.

Lokasi Fashion Avenue Bacha Coffee, referensi kamus kuliner, berada di B2-13/14, The Shoppes. Tempat parkir terdekat Bacha Coffee berada di Central atau Orange zone

Jam buka Bacha Coffee, referensi kamus kuliner, ada pada Minggu hingga Kamis, termasuk Hari Libur Nasional, mulai buka pukul 10.30 – 23.00. Sedangkan, Jumat dan Sabtu, termasuk malam Hari libur nasional, mulai buka pukul 10.30 – 23.30. (rw)

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

Iklan