Begini Alasan Dekranasda Desak Depok Jadi Referensi Kamus Kuliner

Kota Depok jadi referensi kamus kuliner (Foto Infokost)

DEPOK, Makansedap.id – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah atau Dekranasda Kota Depok, Jawa Barat, Elly Farida mendorong Depok tersebut menjadi kota kuliner. Depok yang memiliki banyak ragam makanan menjadi referensi kamus kuliner.

“Depok memiliki jumlah penduduk yang banyak, sehingga mereka butuh kuliner sebagai pemenuhan kebutuhan makanannya. Kesempatan tersebut harus dilihat oleh para pengusaha kuliner Depok sebagai peluang usaha sekaligus referensi kamus kuliner,” kata Elly Farida di Depok, Minggu, 20 Agustus 2023.

Selain itu, pelaku usaha di Depok juga harus meningkatkan kualitas dan pemasaran produknya, sehingga menjadi referensi kamus kuliner. Peningkatannya bisa dipancing melalui berbagai ajang lomba dan bazar, seperti yang dilakukan Kuliner Indonesia, hari ini.

Baca Juga:   Begini Tips dan Trik Memotong Keju

Menurut Elly Farida, kebangkitan perekonomian Kota Depok menjadi suatu hal yang niscaya dapat terwujud. Apalagi, Depok menjadi referensi kamus kuliner.

Untuk itu, Elly Farida yang juga sebagai Pembina Kuliner Indonesia sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan Kuliner Indonesia dalam memajukan usaha Kuliner di Kota Depok.

“Semoga dampak ekonomi ini bisa memajukan dan memberikan dampak positif untuk Kota Depok, sehingga suatu saat kita proklamirkan Kota Depok sebagai Kota Kuliner, sekaligus referensi kamus kuliner,” kata dia. (M1)

 

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

Iklan