JAKARTA, Makansedap.id – Restoran yang identik dengan masakan Jawa, Dapur Solo, mampu membuat warga DKI Jakarta menjadi rindu kampung halaman.

“Kami ingin mengembalikan rasa rindu terhadap kampung halaman sehingga Dapur Solo ini tidak hanya sekadar nuansa musiknya yang sangat tradisional, tapi, secara keseluruhan nuansa restorannya kita buat tradisional termasuk kehangatan para staf,” kata GM Marketing Eatwell Culinary Indonesia, Dwi Rahayu di Jakarta, Rabu, 22 November 2023.

Lekat dengan citra restoran yang menyediakan makanan khas Solo, Dwi Rahayu mengatakan, Dapur Solo juga menyediakan makanan khas Nusantara lain yang beragam. Atas dasar itu, Dapur Solo mampu membuat warga DKI Jakarta menjadi rindu kampung halaman

Baca Juga:   Magal, Referensi Kamus Kuliner Pekerja Korea di Cilegon

“Selama ini tidak terkomunikasikan dengan baik warga DKI Jakarta terbelenggu dengan brand nama Dapur Solo. Jadi, persepsi orang terhadap makanan Dapur Solo adalah manis semua,” kata Dwi Rahayu.

Dapur Solo, kata Dwi Rahayu, juga menyediakan makanan pedas, seperti ikan gurame dengan sambal dan Sego Soun Bandeng. Menu ini membuat warga DKI Jakarta menjadi rindu kampung halaman.

Dwi Rahayu mengatakan, potensi pasar penjualan masakan Nusantara di Jakarta sangat tinggi. Dia optimistis terhadap kuantitas pembeli Dapur Solo. Sebab, lokasi gerai Dapur Solo berada di AEON Mall Tanjung Barat.

1 2

Iklan