JAKARTA, Makansedap.id – Jenama kuliner asal Indonessia haus! menghadirkan sub brand mie pedas Korea, Hot Oppa. Tren kuliner khas Korea ini banyak digemari masyarakat.

“Sektor kuliner adalah salah satu sektor bisnis yang dinamis. Tren kuliner khas Korea ini terus bermunculan setiap waktunya, menghadirkan beragam opsi dan tawaran berbeda bagi para konsumen,” kata Founder dan CEO haus!, Gufron Syarif dalam keterangan resmi yang diterima Makansedap.id, Selasa, 7 Februari 2023.

“Hal ini juga yang menjadi semangat haus! sejak awal untuk terus eksplor dan menggali tren kuliner khas Korea baru yang dapat dihadirkan bagi masyarakat,” tambah Gufron.

Hot Oppa merupakan sub brand Haus! yang menyediakan menu khas Korea yakni fried ramyeon, odeng, toppoki, hingga noodle soup. Restoran dari haus!, tren kuliner khas Korea, terdapat di dua lokasi yakni Meruya, Jakarta Barat dan Cimahi, Jawa Barat.

Di antara berbagai menu khas Korea itu, terdapat beberapa menu andalan dari Hot Oppa seperti Bone Marrow Ramyeon, Chicken Fried Ramyeon, hingga Black Garlic Ramyeon. Berbagai menu ramyeon tersebut pun dapat disesuaikan dengan tingkat kepedasan sesuai selera.

Baca Juga:   Resep Warisan Bubur Peca Samarinda, Ini Rahasianya

Berbagai varian menu ramyeon di Hot Oppa dibanderol seharga Rp 19.000. Penyajian noodle soup di tempat ini pun menggunakan panci ramyeon khas Korea sehingga pelanggan bisa menikmati makanan tersebut ala restoran Korea.

Untuk menu toppoki dibanderol dengan harga Rp 25.000 dan pelanggan juga dapat menambahkan keju leleh seharga Rp 5.000. Pelanggan juga bisa membeli varian minuman Haus! seperti Yakult Series, Choco Series, Cheese Series, Boba Series, Tea Series, Creamy Series, Coffee Series dan Hot Series.

Konsep restoran Hot Oppa menawarkan ambience resto yang estetik dengan mengambil tema resto khas Korea. Tak hanya suasana yang dipenuhi lampu LED hangul, dan potret artis-artis Korea, pelanggan juga bisa menikmati lagu-lagu K-pop yang diputar di restoran ini. (M1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan