Dragon Egg, Menu Unik Korea Khas Hungry Dukes

Hidangan Hungry Dukes (Foto IG Hungry Dukes)

JAKARTA, Makansedap.id – Restoran Hungry Dukes yang berlokasi di Summarecon Mall, Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta utara, menyajikan menu unik bernama Dragon Egg, referensi kamus kuliner.

Dragon Egg, referensi kamus kuliner, adalah hidangan dengan bentuk bundar dengan ukuran sedikit lebih besar dari bola kasti dan dibalur dengan tepung roti yang digoreng sehingga memiliki warna luar kuning kecoklatan.

Hidangan Dragon Egg, referensi kamus kuliner, ini memiliki bahan dasar nasi goreng kimchi khas Korea yang dibentuk menjadi bulatan. Bagian dalam dari hidangan nasi goreng kimchi ini diberi keju mozarella.

Setelah tertutup keju mozarella dengan sempurna, nasi goreng kimchi yang telah dibentuk menjadi bulatan itu dibaluri tepung roti dengan merata. Setelah itu, digoreng di dalam minyak panas hingga berwarna kuning kecoklatan.

Saat disantap, hidangan Dragon Egg, referensi kamus kuliner, ini pun memiliki cita rasa unik dengan perpaduan pedas dari nasi goreng kimchi dengan rasa keju mozarella. Saat dikunyah, makanan ini juga memberikan efek crispy dari tepung roti yang digoreng.

Baca Juga:   Kabar Duka dari Kediri, Marcelo Araujo Meninggal Dunia

Restoran Hungry Dukes ini menyajikan beragam jenis hidangan khas Korea di antaranya japchae, sup ayam gochujang, beragam jenis gimbap, bulgogi, hingga tteokbokki.

Menu Jepang

Selain menyediakan makanan khas Korea, Hungry Dukes juga memiliki menu Jepang, yakni sushi roll dengan berbagai pilihan isian di antaranya ikan salmon, udang, daging sapi, dan chicken katsu.

Hungry Dukes yang juga mengusung konsep kafe, restoran ini juga menyajikan berbagai jenis minuman dari kopi, teh, ice blend, dan berbagai jenis minuman lainnya yang disajikan dengan konsep kekinian.

Dari segi harga, Hungry Dukes ini memiliki variasi harga untuk setiap kategori makanannya. Untuk hidangan khas Korea berkisar dari Rp 43 ribu sampai Rp 76 ribu. Sementara sushi berkisar dari Rp 78 ribu sampai Rp 162 ribu. Sedangkan, minuman berkisar dari Rp 28 ribu sampai Rp 49 ribu. (rw)

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

Iklan