Sambut Ramadan, Aryaduta Suites Sajikan Kuliner Khas Betawi

Kuliner Khas Betawi Hotel Aryaduta Suites (Foto Antaranews.com)

JAKARTA, Makansedap.id – Hotel Aryaduta Suites yang berlokasi di Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, membuat inovasi dalam menyambut Ramadan dengan menyajikan menu khas Betawi bernama Semanggi Night Market, referensi kamus kuliner.

“Kenapa Betawi? Jadi, salah satu majalah menyebut Jakarta sebagai salah satu kota terbaik di dunia untuk dikunjungi di tahun 2024, itu kenapa kita pilih menu khas Betawi, referensi kamus kuliner, dalam Semanggi Night Market,” kata General Manager Hotel Aryaduta Suites Semanggi, Iwan Winarto dalam keterangan resmi yang dibaca Makansedap.id, Minggu, 25 Februari 2024.

Semanggi Night Market menghadirkan ragam menu khas Betawi dan Nusantara, referensi kamus kuliner, yang dapat dicicipi oleh pengunjung hotel maupun pengunjung yang khusus datang ke Porta Restaurant Aryaduta Suites Semanggi. Sajian tersebut dapat dinikmati selama periode Ramadan 2024, yaitu pada Maret hingga April.

Baca Juga:   Begini Strategi Shin Tae Yong di Piala Asia 2023

Hidangan utama Semanggi Night Market, referensi kamus kuliner, antara lain adalah sayur besan, soto Betawi, gabus pucung, ayam goreng dan semur jengkol. Tidak hanya makanan berat, pengunjung juga bisa mencoba camilan khas Betawi yang manis dan lezat, seperti kue mangkok, kue cucur, selendang mayang, dan lainnya.

1 2 3

Iklan