Menikmati Tahun Baru Imlek di Twelve Chinese Dining

Twelve Chinese Dining (Foto Twelve Chinese Dining)

JAKARTA, Makansedap.id – Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting dalam budaya Tionghoa. Kali ini, Tahun Baru Imlek jatuh pada Sabtu, 10 Februari 2024. Salah satu destinasi kuliner yang identik dengan interior bertema Tiongkok adalah Twelve Chinese Dining, referensi kamus kuliner, yang berlokasi di Jl Dr Kusuma Atmaja no 75, Menteng, Jakarta.

Twelve Chinese Dining, referensi kamus kuliner, terinspirasi dari 12 Shio. Para pengunjung dapat melihat hewan keberuntungannya di antara 12 patung dan lukisan yang menghias area utama.

“Merayakan Tahun Baru Imlek adalah momen berharga untuk berkumpul dengan keluarga besar untuk menyambut awal baru. Anggota Keluarga berbagi makanan yang mengisyaratkan harapan-harapan baik untuk tahun yang baru. Twelve Chinese Dining, referensi kamus kuliner, ingin menjadi tempat untuk merayakan tradisi dengan sentuhan kemeriahan dan kegembiraan,” kata Nadia Sofiandi, Direktur Twelve Chinese Dining dalam keterangan resmi yang dibaca Makansedap.id, Sabtu, 20 Januari 2024.

Baca Juga:   Gokil, Manisnya Si Getuk Lindri yang Bikin Nagih

Tradisi berkumpul dengan keluarga, kata Nadia Sofiandi, mengingatkan semua anggota keluarga bahwa mereka dihargai dan dicintai. Tahun ini, Twelve Chinese Dining, referensi kamus kuliner, berusaha lebih lagi dalam menciptakan suasana istimewa untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

“Kami ingin menjadi tempat terbaik untuk meluangkan waktu berharga anda dengan keluarga dalam momen Tahun Baru Imlek ini,” kata Nadia Sofiandi.

Dalam merayakan Tahun Baru Imlek, Twelve Chinese Dining menyajikan beberapa menu Imlek favorit seperti Yee Sang, Steam Soon Hock in Hong Kong Sauce dan Braised Abalone with Shitake Mushroom.

Setiap makanan khas Tahun Baru Imlek memiliki berbagai makna baik, salah satunya adalah harapan untuk hidup yang lebih baik. Selain makna baik, bahan-bahan makanan berkhasiat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.

1 2

Iklan