JAKARTA, Makansedap.id – Musisi pop Elijah Woods mengaku senang saat tampil dalam konser Niall Horan The Show Live on Tour 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu, 11 Mei 2024, malam. Dia pun menceritakan kisah percintaannya khusus untuk penonton di Indonesia.

“Saya sangat bahagia bisa tampil di Jakarta. Ini luar biasa,” puji Elijah Woods kepada penonton setelah merampungkan sejumlah lagu miliknya, termasuk lagu Cruel Summer dari Taylor Swift yang sempat dibawakannya.

Elijah Woods pun mengapresiasi semangat dan sambutan hangat dari penonton Indonesia saat melihat penampilan musiknya.

Baca Juga:   Orang dengan Satu Ginjal Masih Bisa Hidup Normal

Elijah Woods belum bisa mengadakan konser tunggal di Jakarta. Saat ini, Elijah Woods tengah mempersiapkan tur konsernya di sejumlah negara, tetapi Indonesia tidak masuk ke dalam daftar turnya. Dia berharap penonton dapat merasa terhibur dengan penampilannya tadi malam.

Sebelum melanjutkan ke lagu berikutnya, Elijah Woods menceritakan sedikit kisah cintanya bersama sang tunangan. Sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun, Elijah Woods akan segera melangsungkan pernikahan bersama tunangannya dalam waktu dekat.

“Jadi, saya sekarang telah bertunangan dan akan segera menikah, walaupun saya sedang disibukkan dengan persiapan tur konser saya,” kata Elijah Woods.

1 2

Iklan